Bersyukur masih ada Polisi Berdedikasi

Depok, salamduajari – Sudah lama rasanya tidak menulis di segmen Berita Baik. Akhirnya hari ini (25/04) ada berita baik yang dapat disebarluaskan, walau sebenarnya berita ini bukan dari hari ini ya.. salamduajari saja yang baru tahu tentang hal ini. Anyway, di tengah pesimisme masyarakat dalam memandang reformasi birokrasi di tubuh lembaga kepolisian yang dinilai oleh kebanyakan masyarakat sangat bobrok, mungkin berita ini semacam oase di padang pasir. Setidaknya itu yang salamduajari rasakan, makanya berita ini disajikan disini. Berikut adalah liputan lengkap tentang seorang polisi yang terlihat sangat berdedikasi dalam menjalankan perannya sebagai pengayom masyarakat, seperti yang dilansir dari www.merdeka.com

 

Pak Polisi ini rela basah-basahan tolong pemotor saat banjir

sumber foto: @merdeka.com/arie basuki

sumber foto: @merdeka.com/arie basuki

Hujan deras yang mengguyur Tangerang dan sekitarnya, membuat aliran Sungai Angke meluber hingga ke Jalan KH Hasyim Ashari, Tangerang, Jumat (19/4). Genangan air setinggi lutut orang dewasa, membuat lalu lintas di jalan itu mengular hingga berkilo-kilo meter.

Untung peristiwa ini tak berlangsung lama, karena kesigapan AKP Rinaldi, perwira polisi yang rela basah-basahan mengatur lalu lintas.

Pantauan merdeka.com, AKP Rinaldi tidak sendirian. Dia bersama temannya bertugas mengatur lalu lintas. Namun, hanya Rinaldi yang rela basah kuyup. Dia membantu mendorong pengendara sepeda motor yang mogok terjebak banjir.

Terlebih, di sekitar lokasi banjir memang banyak lobang menganga, akibatnya tidak sedikit pemotor yang terjebak lobang yang samar karena tertutup air.

Tak segan, Rinaldi mendorong pemotor yang terjebak lobang. Tidak hanya pemotor, pejalan kaki juga banyak yang terperosok ke dalam lobang. Hingga kini, genangan di sekitar lokasi belum juga surut.

Advertisements
Categories: Berita Baik | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Bersyukur masih ada Polisi Berdedikasi

  1. yang seperti ini harus di contoh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: