Binatang apakah yang rasa ingin tahunya tinggi banget?

Perbincangan pendek ini terjadi antara seorang bocah 6 tahun dengan 3 orang om-nya (kebetulan kemarin nonton TV ada adegan ini).

Happy Monday dan selamat menikmati!

 

Bocah: Oom, oom, binatang apakah yang rasa ingin tahunya tinggi banget?

Oom 1: hhmm, apa ya? emang binatang mikir apa??

Oom 2: Iya  kamu pasti ngaco nih, binatang kan ga mikir, jadi ya ga punya rasa ingin tahu..

Bocah: iiiihh, punya tahuuu…

Oom 3: oke deh,, Oom nyerah. kamu kasi tahu aja deh yaaa,,

Bocah: hahahaha,, iiih oom-oom kok pada bego ciiih.. jawabannya itu BELALANG tahuuuuu

Oom 1,2, dan 3 (menjawab serentak):  haaah,, BELALANG??? rasa ingin tahunya tinggi dari mana???

Bocah: Gimana sih oom-oom ini, kan ada lagunya tahuuu… “Pok ame ame, belalang kepo-kepo, siang makan nasi kalo malam minum susuuuuuu!”

Oom 1,2, dan 3: speechless serentak

belalang

Si Belalang, binatang paling kepo (menurut si Bocah)

 

Advertisements
Categories: Random Conversation | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: