Terkadang Penggunaan Kata Serapan itu Kejam

Di suatu hari itu gw bersama temen-temen pergi jalan, untuk makan malam bersama. Diperjalanan gw melihat toko Holland Bakery dan membayangkan betapa gw bersyukur bahwa ada ada produk-produk bakery (khususnya yang terkait dengan produk makanan berbasis gandum yah) di dunia ini.
Produk-produk itu bener-bener mewarnai hidup gw. Makasih ya dunia sudah membiarkan metode pengolahan makanan dengan di-oven yang enak-enak iituuuu.. Bibir gw senyum-senyum sendiri sampai temen gw nyeletuk.

Temen:
Duh, kayanya kita harus stop dulu deh. Gw tiba2 pengen “bakery” nih.

Gw:
(heran karena semua orang di mobil, kecuali gw, ngerti bahwa yg dimaksud si temen itu adalah boker, ee’, atau bahasa bakunya Buang Air Besar). Iiiih, orang indonesia jahat banget sih menggunakan kata bakery untuk menggantikan B-A-B!

Temen:
ahahaaaayy (tertawa geli)

Temen yg satunya lagi yang berjenis kelamin pria:
Bukan itu aja lagi, gw n temen-temen kalo mau pipis juga suka bilang “pepsi”.

Temen:
AHAHAAAAYY (tertawa makin geli)

Gw:
(Hanya terdiam mencoba mencerna canda dan berusaha menerima kenyataan bahwa gw merupakan bagian dari peradaban yang ga terlalu menghormati roti dan berbagai produk makanan bakery yang gw cintai)

*Oh yaa, fyi, gw adalah seorang tokoh yang nyata hadir di dunia tapi akan selalu terselubung dibalik gelar “gw”. Intinya, gw cuma mau bilang, ini kisah nyata! Tapi karena cukup memalukan dan ga penting, jadi loe loe semua ga perlu tahu persis gw syapa. Thanks salamduajari dah upload cerita ga penting gw yaaa.. 😀

Advertisements
Categories: Random Conversation | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: